Tips Ampuh Membuat Bibir Menjadi Merah Mempesona

Tips Membuat Bibir Merah Mempesona


Anda memiliki bibir yang hitam ? Bibir hitam membuat kesan yang kurang seksi, bukan?

Nah kalau anda salah satu remaja yang memiliki problem bibir hitam dan tidak seksi ini, maka simak dan ikuti tips berikut ini yang akan membuat bibir menjadi merah mempesona dalam waktu yang relatif singkat.

Tips yang Harus Anda Lakukan Agar Bibir Merah Menarik dan Tahan Lama

Kiat kita ini menggunakan bahan-bahan alami yang mudah anda jumpai di sekitar tempat tinggalmu.

Bahan-bahan itu antara lain - gunakan salah satunya saja - yaitu, jeruk nipis, madu, minyak almond, kunyit, daun ketumbar dan minyak zaitun.

Adapun cara penggunaan masing-masing bahan alami itu, silahkan simak penjelasannya di bawah ini.

1. Menggunakan Jeruk Nipis untuk Mendapatkan Bibir Merah Mempesona

Buah jeruk nipis ini memiliki manfaat banyak sekali, di antara manfaatnya adalah membuat bibir Anda menjadi merah.

Cara menggunakannya juga sangat mudah, yakni peras jeruk nipis dan air hasil perasannya tampung pada suatu wadah seperti gelas atau mangkuk.

Lalu oleskan air perasan jeruk nipis itu di bibir secara teratur untuk mengangkat noda hitam.

2. Oleskan Madu di Bibir untuk Mendapatkan Bibir Merah Merona

Madu merupakan minuman yang sangat enak dan menyehatkan.

Tahukah anda, madu adalah salah satu jenis minuman yang disebut-sebut dalam Alquran karena manfaatnya yang sangat besar bagi tubuh. Selain untuk vitalitas jika diminum setiap hari, madu juga dapat dipergunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Jadi, Siapakah yang tidak tahu manfaat madu ini?

Tapi mungkin ada yang tidak tahu, madu dapat digunakan untuk mengatasi bibir pecah dan kering, juga dapat digunakan untuk mengangkat sel mati di kulit bibir sehingga bibir kembali jadi merah dan mempesona.

Nah, bagi Anda yang belum tahu, silahkan ikuti tips penggunaannya berikut ini:

Cara menggunakan madu untuk memerahkan bibir hitam adalah sama, dengan cara dioleskan di bibir. Lakukan setiap pagi sebelum berangkat menjalani aktivitas harian anda dan biarkan jangan dibilas. Biarkan madu itu mengering sendiri.

3. Minyak Almond

Minyak kacang almond memiliki kandungan vitamin E.

Vitamin E ini diyakini bisa meremajakan dan memperhalus kulit. Minyak almond ini pun dapat dipergunakan untuk memerahkan dan melembabkan bibir yang pecah-pecah.

Karena itu sering-seringlah mengoleskan minyak ini pada bibir anda.

4. Kunyit dapat Digunakan untuk Mendapatkan Merah Bibir Mempesona

Kunyit adalah bahan alami yang paling mudah kita dapatkan di negara tercinta ini. Kunyit juga bisa dimanfaatkan untuk memerahkan bibir secara alami.

Caranya tumbuk kunyit sampai halus kemudian campurkan dengan susu lalu oleskan ke bibir dan biarkan selama 10 menit baru dibilas dengan air bersih.

5. Daun ketumbar Rahasia ALami Bibir Merah

Tanaman ini juga bisa dengan mudah kita dapatkan dan ternyata di antara manfaat pada tanaman ini, daunnya dapat dipergunakan untuk memerahkan bibir.

Adapun cara penggunaannya adalah ambil 2 helai daun ketumbar kemudian dihaluskan, tambahkan dengan air secukupnya untuk kemudian diolesk di bibir.

Biarkan selama 20 menit, setelah itu bersihkan dengan air hangat.

6. Minyak Zaitun Cara Ampuh Mendapatkan Bibir Merah Alami

Minyak zaitun memiliki manfaat yang sangat banyak sekali, mulai dari manfaat untuk kesehatan, pengobatan dan juga digunakan untuk kecantikan.

Minyak buah zaitun juga mengandung banyak vitamin E yang manfaatnya selain yang telah kita sebutkan tadi, juga berfungsi untuk mencegah resiko kanker, mengurangin penyakit jantung dan menguatkan tubuh.

Untuk kecantikan, minyak zaitun salah satu manfaatnya membuat bibir jadi merah kalau digunakan secara terus menerus, karena itu kalau anda ingin memiliki bibir yang merah baik sekali anda mengoleskan minyak zaitun ini ke bibir.

Baca Juga: Tips Mujarab Mengecilkan Pori-Pori.

Demikianlah akhir dari artikel kita mengenai Tips Ampuh Membuat Bibir Menjadi Merah Mempesona. OK. Semoga artikel ini bermanfaat dan anda segera mendapatkan khasiatnya. (Dari berbagai sumber).

Related Posts:

Disqus Comments
© 2018 KuNyoba - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger