Cara Tepat Mengecilkan Perut

Cara Tepat Mengecilkan Perut
Perut besar bisa terjadi karena obesitas dan juga bisa disebabkan oleh faktor usia yang meningkat. Perut besar dapat menjadi masalah yang cukup serius bagi sebagian orang dalam menjalankan aktivitasnya. Berikut akan saya berikan tips atau cara tepat mengecilkan perut yang dapat dengan mudah anda lakukan sehingga krisis kurang percaya diri hilang. 

Apa saja tips  atau cara yang harus dilakukan dalam usaha mengecilkan perut? Di bawah ini jawabannya.
Mengecilkan perut dengan minum air putih dan teh hijau
Biasakanlah minum air putih yang cukup setiap hari . Keuntungan banyak minum air putih adalah anda akan terhindar dari rasa lapar, air putih juga akan menghindarkan anda dari dehidrasi, dan sangat bagus untuk membantu optimalnya metabolisme tubuh. Dengan demikian tubuh anda bisa lebih maksimal menyerap asupan gizi dan mineral yang masuk. Jika bosan dengan air putih, anda juga bisa menggunakan teh hijau tanpa gula. [Saran bacaan : Makanan Pelangsing]
Sarapan telur untuk mengecilkan perut
Makan dua butir telur terutama telur ayam kampung, di pagi hari sebagai sarapan cukup memberi anda tenaga untuk bekerja sampai siang. Kalau anda merasa itu tidak cukup boleh ditambah dengan nasi dari beras merah. Karena beras merah mengandung serat yang jauh lebih tinggi dari nasi putih.
Tidur yang cukup akan membuat anda langsing
Ketika anda bekerja sampai larut malam, dan memaksa hanya tidur dalam waktu yang kurang, mau tidak mau tubuh anda akan bekerja lebih keras. Ujung-ujungnya, anda akan lebih sering merasa lapar. Coba deh perhatikan, bahwa anda akan merasa butuh cemilan ketika bekerja sampai larut malam. Setidaknya, usahakan untuk tidur malam sekitar 6 sampai 8 jam.
Tidak perlu diet ketat, cukup kurangi porsi makan
Kurangi porsi makan anda dari kebiasaan sebelumnya, dan lihat dalam beberapa hari ke depan anda akan terbiasa dengan porsi yang kecil, hal ini akan menyebabkan tumbuh anda menjadi langsing. Daripada anda memaksakan diri melakukan diet tetapi kemudian anda banyak makan gorengan dan sejenisnya yang malah menyebabkan perut jadi gendut!
Olah raga ringan saja sudah cukup
Lakukanlah latihan atau olah raga ringan yang bisa anda lakukan secara rutin dan di bisa dilakukan di mana saja. Seperti melakukan gerakan senam, berjalan, berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Menyapu atau membersihkan rumah juga termasuk olah raga ringan yang baik untuk tubuh. Intinya lakukanlah pergerakan jangan biarkah diri hanya terpaku diam saja! 
(Sumber: http://bugar-cantik.blogspot.co.id/2015/09/cara-mengecilkan-perut-dengan-mudah.html)

Ok, itulah cara tepat mengecilkan perut yang dapat anda lakukan dengan mudah dan kapan saja. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih. 

Related Posts:

Disqus Comments
© 2018 KuNyoba - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger