Bagaimana Resolusi Tahun Baru Mempengaruhi Anda

Bagaimana Resolusi Tahun Baru Mempengaruhi Anda

Setiap Desember, orang di seluruh dunia membuat resolusi untuk tahun mendatang. Kebiasaan membuat sumpah pada setiap tahun baru untuk lebih baik dan lebih beguna dari tahun yang sudah lewat mengulang apa yang telah diperbuat oleh Babel ketika ia berjanji dihadapan para dewa pada masa 4000 tahun yang lampau. Babel pun telah bersumpah dengan harapan melahirkan budi baik.

Setelah Julius Caesar membuat penanggalan baru berdasarkan peredaran matahari yang kemudian kita ketahui sebagai kalender masehi, ia bernama bulan pertama Januari setelah dewa Janus. Dengan dua wajah itu, Janus bisa melihat kembali selama tahun lalu dan berharap untuk Tahun Baru pada waktu yang sama. Penduduk Roma bertukar hadiah, seperti dahan pohon suci dan koin yang dicetak dengan kepala Janus, untuk merayakan Tahun Baru.

Menurut sebuah artikel di Journal of Clinical Psychology, sekitar setengah dari orang Amerika membuat resolusi Tahun Baru. resolusi populer Tahun Baru menurunkan berat badan, berolahraga, menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga, makan lebih baik, berhenti merokok dan menyimpan / menghasilkan lebih banyak uang.

Ini adalah beberapa resolusi atau harapan yang biasanya muncul pada setiap awal Tahun Baru


Menurunkan berat badan

Menurut Asosiasi Kesehatan, Racquet & Sportsclub Internasional (IHRSA), 12 persen klub kesehatan dan kebugaran memiliki anggota baru yang bergabung pada bulan Januari. Pada 2015, Amerika menghabiskan sekitar $ 62 Miliar pada keanggotaan klub kesehatan, menurut perusahaan riset pasar, Marketdata Enterprises.

Namun, tidak semua orang konsisten dengan tujuan latihan mereka. Sebuah studi yang diterbitkan dalam International Journal of Sport dan Latihan Psikologi mengungkapkan bahwa sekitar 50 persen dari mereka yang baru bergabung berhenti dalam enam bulan pertama.

Selama beberapa tahun, seperlima dari klub kesehatan atau anggota gym biasanya tidak aktif, menurut IHRSA.

Untuk memenuhi tuntutan menghilangkan berat badan atau makan-makanan yang sehat ini, Amerika menghabiskan sekitar hampir $ 30 miliar setiap tahunnya untuk minuman diet, makanan diet dalam kemasan dan pemanis buatan dan lebih dari $ 3 miliar untuk program penurunan berat badan, menurut Marketdata.

Berhenti merokok

Tampaknya Anda akan menyimpan uang ketika Anda berhenti merokok, tetapi kebanyakan orang menghabiskan setidaknya sejumlah uang ketika mereka mencoba untuk berhenti. Kurang dari 10 persen dari perokok berhenti sendiri, menurut Dr. Anne M. Yusuf, seorang profesor di University of Minnesota yang mempelajari kebiasaan merokok.

Tahun lalu, Amerika menghabiskan sekitar $ 522 juta pada produk pengganti nikotin over-the-counter seperti skin patches (penempel dikulit), permen karet dan pelega tenggorokan. Penjualan produk-produk ini pada awal bulan Januari biasanya meningkat sekitar 40 persen.

Menyimpan lebih banyak uang

Dengan akhir dari tahun pajak untuk mempertimbangkan, banyak orang fokus pada menyimpan uang sebagai tujuan Tahun Baru. Akibatnya, bulan Januari adalah waktu sibuk bagi para perencana keuangan dan akuntan.

Salah satu cara untuk menjaga resolusi penganggaran Anda adalah dengan penggunaan teknologi. Banyak perencana keuangan merekomendasikan mengotomatisasi uang Anda sebanyak mungkin. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan menyiapkan penarikan otomatis dari rekening Anda ke rekening tabungan Anda.

Cara lain untuk menjaga finansial di trek di tahun mendatang adalah untuk membuka rekening tabungan di lembaga yang berbeda dari di mana Anda memiliki rekening Anda. Praktek ini menambahkan langkah lain yang bisa membantu ketika Anda tergoda untuk masuk ke tabungan Anda.

Menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga

Menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan keluarga kita adalah tantangan abad ke-21. Dengan teknologi, sulit untuk menjadi "luar jangkauan" untuk klien dan pelanggan bahkan ketika kita seharusnya berada di rumah bersantai.

Menurut psikolog Amerika Abraham Maslow, yang terkenal menciptakan teori Kebutuhan Hirarki Maslow , kita manusia memiliki piramida kebutuhan yang harus dipenuhi agar kita bisa berfungsi secara optimal.

karir kita membuat kita aktif secara mental dan produktif serta mengeluarkan pendapatan untuk makanan, pakaian dan tempat tinggal. Hubungan pribadi kita, bagaimanapun, menawarkan kita cinta, keamanan dan persahabatan yang kita butuhkan untuk berkembang.

Maslow berpendapat bahwa kita perlu kedua aspek dari kehidupan kita berada dalam keseimbangan agar kita menjadi sehat dan bertambah baik.

Jangan lupa baca: Some Definitions of Careers in the Opinion of the Experts

Cara membuat resolusi Anda agar tetap terjaga


Penelitian tentang resolusi yang bekerja dan orang-orang yang gagal menunjukkan bahwa lebih spesifik Anda dengan kata-kata dari tujuan Anda, semakin sukses Anda akan berada di pertemuan itu. Alih-alih hanya mengatakan Anda ingin latihan lebih, memecah tujuan menjadi langkah-langkah yang dapat dicapai. "Saya akan berjalan ke dan dari stasiun kereta api tiga kali seminggu" atau "Saya akan memutus atau menghentikan kopi sore saya" adalah dua dari contoh-contohnya.

Berikut adalah beberapa tips lain untuk sukses.


  • Tuliskan tujuan Anda. Apakah Anda menggunakan pena dan kertas atau laptop atau telepon terserah Anda. Intinya adalah bahwa menempatkan resolusi Anda ke bawah dengan kata membantu membuatnya lebih dari sebuah komitmen.

  • Bekerjasama dengan teman yang berpikiran sama . Jika Anda berolahraga atau merencanakan makanan sehat dengan seorang teman, Anda berdua bisa memotivasi dan mendukung satu sama lain.

  • Sadarilah bahwa kesalahan bisa saja terjadi. Tergelincir sekarang dan nanti bukan berarti Anda telah gagal. Jika Anda kembali diam-diam merokok, melewatkan lari atau makan es krim, Anda tidak harus meninggalkan seluruh rencana Anda. Anda hanya perlu memperbaiki apa yangAnda tinggalkan dan mulai lagi.

  • Beri  hadiah pada diri Anda sendiri. Menjaga resolusi adalah tantangan yang membutuhkan kerja keras dan ketekunan. Itulah sebabnya beberapa studi menunjukkan bahwa hanya 8 persen dari kita yang berhasil. Traktir diri Anda sendiri dengan sesuatu yang menyenangkan setiap berhasil dengan tujuan Anda walaupun dengan hal-hal yang kecil. Seperti karangan bunga, sebuah botol air yang baru, bertamasya dengan berjalan kaki. Perkuat energi positif akan memberanikan diri Anda untuk terus berjuang.

  • Buang pikiran-pikiran negartif dari benak Anda.  Apakah Anda memiliki penentang dalam hidup Anda yang akan membuat usaha Anda berantakan? Kita semua tahu orang-orang yang mendorong kita untuk melewati latihan atau memakan sajian yang lebih.  Biarkan orang-orang ini tahu bahwa mereka mengecilkan Anda dari maksud tujuan Anda dan bila perlu minta support mereka. Jika mereka masih tidak mau memberikan, batasi waktu Anda bersama mereka.

Ditranslate dari artikel :

How New Year's Resolutions Affect Business
By. Tricia Drevets

Related Posts:

Disqus Comments
© 2018 KuNyoba - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger