Cara Menyegarkan Wajah Lelah dan Kusam


Cara Menyegarkan Wajah Lelah dan Kusam

Cara Menyegarkan Wajah Lelah dan Kusam - Wajah anda terlihat letih, tidak bersemangat, kusam, dan pucat padahal sebelumnya Anda terlihat cantik dan segar. Atau Anda mungkin juga merindukan wajah ketika masih remaja dulu setiap kali menatap cermin. 

Barangkali kulit wajah anda berbohong tentang usia anda yang sebenarnya karena dia menampilkan wajah yang sepertinya enggan sekali terkena sinar matahari.

Betul, wajah lelah anda bisa dengan mudah membuat anda tampak jauh lebih tua dari yang sebenarnya. Kerutan itu, lingkaran hitam di kelopak mata itu, mata yang sayu dan terlihat mengantuk.

Hmmmm…. Apa yang bisa dilakukan untuk mengatasi itu semua dan mendapatkan kembali wajah anda yang sehat berseri-seri? 

Ada banyak cara untuk menyegarkan kulit lelah Anda, silahkan coba beberapa diantaranya berikut ini:  

1. Cuci muka 
Salah satu cara termudah untuk menyegarkan wajah adalah dengan mencuci muka. Cucilah wajah Anda 3-4 kali sehari.  

2. Exfoliate (membersihkan wajah dengan scrub)
Exfoliasi adalah sebuah keharusan untuk membantu membuat kulit jadi cerah. Exfoliasi mampu menghilangkan kulit mati. Ini seharusnya dilakukan seminggu sekali. 

3. Kentang atau ketimun iris
Jika mata Anda mulai lelah dan membengkak maka penampilan jadi buruk. Irisan kentang dan ketimun yang diletakkan di mata selama beberapa menit akan membantu mengurangi masalah kelelahan mata.  

4. Masker wajah 
Mau lebih santai lagi? Anda bisa mencoba membuat sendiri masker wajah yang menenangkan. Campur saja yogurt, susu atau krim, bubuk kunyit, air mawar, dan jus lemon. Campur semua dan oleskan di wajah selama 15 menit kemudian bilas.  

[Baca Juga: Tips Menggunakan Masker Wajah]

5. Air mawar 
Ini adalah cara terbaik untuk menghilangkan kulit yang kelelahan. Oleskan kapas yang sudah dibasahi oleh air mawar ke kulit wajah. 

6. Kurangi konsumsi garam
Terlalu banyak garam bisa mengurangi masalah bengkak dan kelelahan di wajah. Selain itu, mengurangi garam juga bisa memperkecil risiko stroke.  

Bagaimana, apakah Anda puas dengan artikel tentang Cara Menyegarkan Wajah Lelah dan Kusam di atas. Oke semoga ini menjadi solusi yang bagus untuk Anda . Dan kulit wajah anda yang semula kusam dan bersisik jadi segar dan enak dilihat. Ok, see you next …   

Sumber kreen :
http://bugar-cantik.blogspot.co.id/2014/01/cara-menyegarkan-wajah-yang-lelah-dan.html

Related Posts:

Disqus Comments
© 2018 KuNyoba - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger