-->

Sisi Terunik dari Kota Atlantis


Sisi Terunik dari Kota Atlantis - Inggrid Bennete, seperti pengakuannya sendiri adalah salah seorang penduduk kota Atlantis yang penuh misteri, yang hilang sejak entah ribuan tahun yang lampau dan masih menjadi misteri yang abadi hingga sekarang.

Inggrid Bennete, seperti yang dikatakannya, mampu mengingat kembali dirinya sebagai seorang yang berasal dari kota Atlantis pada kehidupannya di masa sebelumnya. Dia kemudian bertutur:

Dikehidupan saya di Atlantis, saya adalah salah seorang wanita yang memiliki pengetahuan luas karena itu saya dipromosikan menjabat kepala energi wanita "pelindung kristal". Umpamanya sekarang, setingkat dengan kepala pembangkit listrik.

Pusat energi ini berada pada sebuah ruangan yang sangat luas, yang mempunyai bangunan beratap lengkung, lantainya dari pasir dan batu tembok. Kristal raksasa diletakkan di alas dasar hitam yang berada di sebuah kamar di tengah-tengah ruangan. Dari sinilah energi di salurkan ke seantero kota.

Saya bertugas untuk melindungi kristal tersebut. Berbeda dengan sistem operasional pabrik sekarang, instalasi ini dikendalikan dengan jiwa. Aneh memang, jangan harap anda dapat menjalankan instalasi ini, jika anda tidak mempunyai keteguhan dan tidak dapat memahami jiwa sendiri.

Rambut saya panjang berwarna emas, digelung dengan rajutan emas seperti wanita pada zaman Yunani. Rambut disanggul tinggi dengan gulungan bengkok jatuh tergerai di punggung. Setiap hari rambutku ditata oleh ahli penata rambut, hal ini merupakan bagian dari pekerjaan rutin. Kami penduduk Atlantis sangat memperhatikan kebersihan tubuh dan cara berpakaian. Kami tumbuh dengan filsafat "Tubuh adalah kuil jiwa". Itulah sebabnya, hal ini sangat penting dalam kehidupan kami.

Saya menggunakan baju panjang tembus pandang, menggunakan daun pita emas yang diikat di pinggang belakang setelah disilang di depan dada.

Lain wanita, lain pula cara berbusana kaum lelaki kami. Kaum laki-laki ada yang memakai rok panjang dan ada juga yang memakai rok pendek, sebagiannya memakai topi. Semua pakaian ini terbuat dari bahan putih bening yang sama. Pakaian ini menunjukkan status dan melambangkan kematangan jiwa raga seseorang.

Sedangkan pakaian berwarna lain lebih digunakan sebagai pengobatan. Hubungan warna dengan ketidakseimbangan jiwa sangat erat. Warna yang spesifik memiliki fungsi pengobatan.

Berkomunikasi Bersama Binatang

Ikan lumba-lumba adalah ikan sangat pintar tempat saya sering meminta nasehat. Mereka dihidup di sebuah tempat yang khusus dibangun untuk mereka, yakni sebuah danau besar yang indah. Danau ini memiliki undakan raksasa yang menjurus ke tengah danau. Di kedua sisi undakan terdapat dua pilar yang megah, sedangkan danau itu pun di hubungkan ke laut melalui sebuah kanal yang sangat besar.

Lumba-lumba asalnya dari laut, pada waktu siang hari para lumba-lumba akan berenang dan bermain di danau dan pada waktu malam mereka kembali ke laut. Ini menandakan lumba-lumba bebas dan aman di tempat kami. Mereka sangat istimewa dan mereka adalah teman karib dan penasihat bagi kami.

Lumba-lumba merupakan lambang keseimbangan dan keharmonisan bagi masyarakat kota Atlantis. Namun hanya beberapa orang saja yang pergi mendengarkan bahasa intelektual lumba-lumba. Lain halnya dengan saya. Saya sering berenang dan bermain dengan mereka, mengelus mereka dan mendengarkan nasihat mereka.

Saya berbicara dengan mereka tidak seperti manusia yang saling berkomunikasi. Tapi kami bertukar pikiran dengan telepati. Energi yang dipancarkan mereka membuat saya sangat bersemangat dan sekaligus mengalirkan kekuatan bagiku.

Dengan kekuatan telepati atau pikiran, saya dapat berjalan kemanapun yang saya kehendaki. Dengan hanya memejamkan mata dan memusatkan pikiran kepada tujuan, maka akan terdengar suara "wungg" yang ringan dan setelah membuka mata maka saya pun sampai pada tempat yang saya kehendaki.

Binatang lain yang menjadi teman karib saya adalah Unicorn (kuda terbang). Unicorn memiliki sebuah tanduk yang tumbuh di tengah-tengah kepalanya sama dengan lumba-lumba kami. Dia memakan rumput di padang belantara.

Sering kali aku dengan unicorn berbicara lewat pikiran. Seperti misalnya, "Aku ingin berlari cepat". Dia akan menjawab, "Baiklah". Kita lari bersama, rambut kami berterbangan tertiup angin.

Unicorn adalah makhluk yang memiliki jiwa yang tenang dan damai. Dia tidak pernah menyakiti dan mengganggu siapa pun, bahkan ketika dia mendapatkan tantangan sekalipun.

Wow, Kerajaan Atlantis Ada di Indonesia

Sayang sekali, orang pada zaman sekarang, menyangsikan bahkan tidak mempercayai keberadaan binatang ini. Tentu hal ini membuat saya merasa sedih.Ada seorang pembina jiwa mengatakan kepadaku: "Nanti pada suatu masa ketika keadaan dunia kembali pada keseimbangan dan keharmonisan, dimana semua orang saling menerima, saling mencintai, di saat itulah unicorn akan kembali. Bersambung....

Related Posts:

Disqus Comments
© 2018 KuNyoba - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger